kata kata bijak cinta

Kau terlambat.setelah meninggalkanku kau menyesal.setelah menyesal kau tersadar.ketika kau sadar aku sudah tak ada
#kharizunique

Ada berapa salahku di hidupmu,
Semoga itu tak sebanyak bintang di matamu
#kharizunique

Siapa yang lebih baik dari yang terbaik,
Ia yang setia menuntunmu untuk selalu memperbaiki diri.
#kharizunique

Jangan pernah berpikiran buruk.itu melelahkan diri sendiri.sayang.
Mengertilah bila aku tak menyayangimu, aku takkan melakangkah sejauh ini.
#khariunique

Aku ada pada tubuhmu.bila kau terluka. Maka ada dua yang perlu di sembuhkah
#kharizunique


Aku harap ia yang mencintaimu 
Dan
Ia yang kamu cintai ialah satu orang yang
#kharizunique

Seringkali aku tetap merasa bahagia.
Bila aku sedang susah.tetapi kau tetap ada
#kharizunique

Jangan katakan sesuatu padanya
Bahwa itu ialah cinta.tapi lakukan
Sesuatu untuk nya sampai akhirnya ia 
Tau cinta itu apa
#kharizunique


Aku tak menyesali yang sudah sudah mereka membantuku,untuk bertemu denganmu
#kharizunique

Aku hanya ingin kau menerimaku seutuhnya.
Seperti yang pernah kukatakan,menerimaku
Dengan baik,itu pemberianmu yang terbaik.
#kharizunique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar