kata kata bergambar untuk kekasih


Ia tak hanya baik.
Lebih tepatnya.ia sanggup memperbaiki.
Dengannya,aku memahami,aku ialah aku
Yang kian membaik.
#kharizunique
https://linktr.ee/linkgacorhariini
Di detik yang belum kita lewati nanti,
Apapun yang terjadi.aku hadap,
Kau dan aku,tetaplah kita

Bila tuhan membahagiakanmu,
Berarti dia membahagiakan dua
Orang.
Satu kamu yang bahagia.
Satu lagi aku,yang melihatmu bahagia
#kharizunique


Kita tak bisa mimilih dengan siapa
Kita jatuh cinta.
Tapi aku rasa kita bisa memilih siapa yang patut
Untuk tetap di perjuangkan
#karizunique

Aku pernah senang kemudian sedih,
Karena tak ada kamu.
Aku juga pernah sedih kemudian senang karena
Adanya kamu
#kharizunique

Karena kesanggupanku untuk mempertahankanmu
Di dalam hati,
Ialah juga termasuk caraku untuk menghargai
Hidup
#kharizunique
Kita hanyalah dua ketidak sempurnaan,
Yang sedang saling melengkapi
#kharizunique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar